RSS

Category Archives: Music

isinya semua lyric yg q suka, sebenernya lyric yg bakalan dimuat di Novel :P
Sama info music

Lie to Me ost.


Kyaa….. Yoon Eun Hye new drama, ane sangat teramat menantikan drama sang unni. di film ini karakternya begitu cucok banget ama eun hye. hehehehe mungkin ini bakal jadi drama faforit ane. waktunya bagi-bagi ost deh Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on May 23, 2011 in Music

 

Tags: ,

City Hunter OST.

Nyo… sepertinya saya mulai demam korea lagi, sempat beberapa bulan demam saya sembuh, eh sekarang kambuh lagi. sekarang saya demamnya sama City hunter drama korea baru yang dimainkan ama si ayang lee min hoo. dan mulai tayang 25 Mei. sekarang saya cuman mau bagi OST saja saya, monggo disedot. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on May 23, 2011 in Music

 

Tags: , ,

Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu

bk
ukyaaa… Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu/ I Give My First Love to You is the best story which I ever Watch and Read.Sumpah, ceritanya benar-benar mengenan dan mengenaskan. kalau ditanya apa mau kayak gitu? tentu gak mau lah. ah ini cerita bisa bikin aku mewek nangis bombay. kurasa aku tak sanggup untuk melewati kehidupan cinta yang seperti cerita ini. Read the rest of this entry »

 
3 Comments

Posted by on May 7, 2011 in Music, Opinion

 

Bieber Beast

Hahaha….. Gile para bieber sampai segitunya. tadi pas lihat tipi beritanya serba bieber. beberapa hari yang lalu beritanya malah norman mulai pagi sampai malam berhari-hari. Indonesia benar-benar lucu juga, rebutan berita. Sekarang waktu Bieber ke Indonesia semuanya nongolin neeh bocah satu. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 22, 2011 in Music, Opinion, Unek-unek

 

7icons

WHAT THE…?!?! satu lagi neeh Girlband jebolan Indonesia. Mampus gila, mereka itu … ah gak abis pikir. lagi demen girlband ama boyband yah indonesia. boleh-boleh aja sih sebenarnya, tapi yang gak habis pikir gampang banget gitu mereka debutnya. secara tarian mereka super acak-acakan. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 22, 2011 in Artikel, Music, Unek-unek

 

Tags:

Lip sync on the Spot

wow… lagi-lagi Lip sync jadi pembicaraan di infotaiment. waktu lalu ada SHINJO sekarang ada polisi yang doyan Lip sync NORMAN. sebelumnya akan saya beritahu dulu definisi dari Lip sync. Lip sync adalah istilah teknis untuk pencocokan gerakan bibir dengan suara dan dapat merujuk pada salah satu dari sejumlah teknik dan proses yang berbeda. Dalam kasus pertunjukan konser, lip-sync adalah cara pintas yang umum digunakan, tetapi dapat dianggap kontroversial. biasanya di pakai dalam pembuatan video klip juga. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 9, 2011 in Artikel, Music, Opinion

 

Tags:

SM*SH VS SM#SH

Hum… Boyband Indo vs Prody-nya. entah mengapa saya lebih memilih prody. habis bikin ngakak kagak berhenti-berhenti sih. untuk SM*SH sendiri saya gak tau mesti ngomong apaan. Jujur saya speechless banget waktu lihat MV-nya. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 3, 2011 in Artikel, Music, Opinion, Unek-unek