RSS

Pernikahan Dini

03 Apr

Oops… ini bukan tentang Sinetronnya Agnes Monica ataupun filmnya Mathias Muchus. ini tentang fonemena yang sedang marak di dunia hiburan ataupun di Indonesia.  Tahun lalu kita semua dikejutkan dengan berita Pernikahan Nia Ramahdani. tahun ini dikejutkan lagi dengan berita pernikahan Sazkia Sungkar-Irwansyah. kemarin kita dikejutkan dengan pernikahan Marshanda-Ben, oke yang ini kurang terkejut juga sih, soalnya udah ada kabar sebelumnya tentang pertunangan mereka. jadi kalau ada pernikahan ya pastilah, tapi kenapa terasa begitu cepat.

mungkin sekarang lagi nge-trent kali ya di dunia hiburan tentang pernikahan dini seperti sekarang. tapi apakah mereka bakal awet? aih… bukannya saya mendoakan yang jelek-jelek, coba deh lihat dengan pasangan selebriti yang kawin muda. pasti mereka sekarang banyak yang cerai.

Beh… jadi gak habis pikir, bagi mereka pernikahan itu apaan coba? apa sama saja dengan pacaran? bosan putus/cerai.  fenomena ini pun sudah ada di Indonesia. temen-temen saya saja ternyata sudah banyak yang menikah. wer…. kalau saya dtanya apa mau? jelas jawabannya NANTI SAJA. sekarang saya masih mau menikmati masa muda dan menuntut ilmu tanpa ada hambatan apapun.

saya mah milih gak buru-buru dulu aja deh. mending enjoy my life first. kalau pun ketemu pasangan yang tepat, harus slidik-slidik dulu deh, gak usah buru-buru. takut pisah? HELLO kalau begitu dia bukan jodoh kita kalee’….

ha… kira-kira siapa lagi artis yang bakalan melakukan pernikahan di usia dini?? Moga-moga aja tuh mereka-mereka dapat awet, gak pake cerai-ceraian!!

 
Leave a comment

Posted by on April 3, 2011 in Artikel, Unek-unek

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: