RSS

Rapotan

04 Jul

Loh Tunggu dulu! kenapa Rapotannya Terakhir?? koq liburnya duluan???

Jawabanya yah emang wa libur dulu baru rapotan, eh salah dink bukannya libur tapi wa bolos sekolah sebelum rapotan. Ngapain coba masuk skul kalo gak ada pelajaran dan nilai-nilai wad ah beres.
Bagaimanakah Hasil Rapot Saiia:

IPA/IPS/TIDAK NAIK

Tanggal 1 Juli 2007

Mame’ ama kk ane ambil Raport ane neeh ceritanya, tapi wa gak isa ikutan ambil (aslinya males ketemu guru-guru!). jadi wa cumin bisa Tanya Lewat eSeMeS ke kkQ.
Pasti bertanya-tanya ane kemane?
Ye ane khan lagi ikutan Semifinalnya GEN’ASik di GOR………..
Pas Tanya Jawabannya gak jelas, malah suruh nunggu di Rumah. Males banget khan. Jadi wa paksa aja tuh kkQ buat beri tahu hasilnya, lalu hasilnya Adalah IPA Peringkat 3

Jujur pas diberitahu gue kaget banget, pasti bercanda deh neeh anak*pikirQ, yah habis wa khan ank yang dodol, bego, gak isa apa-apa.
Pas pulang kerumah yang aQ tuju pertama adalah Rapot Quw……. Ternyata benar wa masuk ke

IPA Peringkat 3

 

 

Horee… rasanya pengen bilang

 makasih buat nyokap, kakakQ,bokap. aQ persembahkan ini semua buat kalian

Jangan dibaca deh… NOrak MODE=ON XD~

Emangnya wa menang KOntest Ratu Kecantikan apa XD~

 
Leave a comment

Posted by on July 4, 2007 in Unek-unek

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: